Semangatku


Hari ini, besok, hingga seterusnya..aku selalu masih punya banyak harapan. Harapan untuk maju dan harapan untuk selalu membanggakan orang-orang yang ada disekitarku, tentunya tak lupa juga harapan untuk diriku sendiri. Aku, disini, berkeinginan untuk fokus memperbaiki diri, dan menebar pengaruh baik kepada orang-orang disekitarku. Jika aku belum berhasil, aku akan selalu mencoba untuk memperbaiki keadaan disetiap harinya.
Semangatku, mungkin bisa datang secara lahiriah dan batiniyah diriku, bisa juga datang dari orang disekitar yang tentu sayang dan menyayangiku, dan bisa juga berasal dari orang-orang yang mungkin saja tidak menyukaiku. Darimanapun asal-usulnya semangat itu, aku selalu berharap “semangat” itu dapat diperbaharui setiap harinya, dapat bertambah setiap harinya, dapat meningkat dan meninggi hingga menjadikanku seorang yang sukses. Tentu saja sukses di dunia dan akhirat.
Tujuan, Cinta, dan Cita, dalam hidup ini, akan dicapai dengan adanya semangat itu. Semangat dimana hidup ini hanya sekali, bagaimana mungkin aku akan melakukannya dengan sesuatu yang sia-sia? Sesuatu dimana akan membuatku menyesali perbuatanku pada akhirnya, sesuatu dimana semua orang akan menilai diriku buruk. Tentu tidak, tidak akan aku biarkan hidupku menjadi “rusak” dengan hal-hal semacam itu, yang tentu saja dapat muncul dari hilangnya semangatku.

Oleh karenanya, semangatku…tetaplah kau isi hidupku. Tetaplah kau bangun harapanku. Tetaplah berusaha untuk menekan aku hingga keberhasilan dan kesuksesan menghampiriku, dan menghampiri orang-orang disekitarku. Aku akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam setiap hal dalam hidup ini. Terimakasih untuk masih tetap menemani hari-hariku.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan ke Sapporo, Hokkaido Jepang (Maret 2017)

Menikmati Minggu Siang dengan "Menu Sop Iga"

Mudah! Mengecek Pencernaan Anak Melalui Fitur Tummypedia Bebelac