(Bukan) Penyesalan



Mungkin Saya pun pernah bersalah
Memiliki sebuah perasaan yang belum saatnya
Bukan karena cinta yang terlarang
Akan tetapi karena semua belum terasa siap

Saya menyesal pernah membiarkan hati ini terbuka
Menembus alam yang mungkin seharusnya terjaga
Saya menyesal…
Tapi bukan penyesalan karena bertemu denganmu

Saya ingin berlari
Melupakan semua, menata kembali hati yang telah ternodai
Saya tak ingin menyakiti
Saya tak ingin meninggalkan jejak di kehidupan seseorang

Biarlah suatu saat nanti
Mungkin kita akan bertemu
Entah untuk melanjutkan sesuatu yang terhenti
Atau untuk menjalin hubungan persaudaraan yang abadi

Jangan sampai kata-kata saya
Yang mengaku mencintaimu
Dan saya sendiri atau kamu
Yang akan merusak arti kesucian dari cinta itu

-19 Desember 2014-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan ke Sapporo, Hokkaido Jepang (Maret 2017)

Menikmati Minggu Siang dengan "Menu Sop Iga"

Mudah! Mengecek Pencernaan Anak Melalui Fitur Tummypedia Bebelac